Glitter Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 23 Desember 2009

Prince On YOU'RE BEAUTIFUL

Serial drama You're Beautiful sepertinya memberikan gebrakan baru. Para pemainnya yang terdiri dari Jang Geun Seok sebagai Hwang Tae Kyung; Jung Yong Hwa (C.N. Blue) sebagai Kang Shin Woo; Lee Hong Ki (F.T Island) sebagai Jeremy; dan juga Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Man) & Go Mi Nyu (Woman).




Anggota A.N. JELL yang terdiri dari Jang Geun Seok, Jung Yong Hwa, Lee Hong Ki mencari anggota baru untuk grup mereka yang tidak lain adalah Park Shin Hye sendiri. Sehingga, Park Shin Hye dalam drama ini harus merubah penampilannya yang sangat girly menjadi sosok pria identik dengan rambut pendek. Hehehe ... jadi ingat serial Coffee Prince yah ... ^^

Cerita ini diawali dari pencarian member baru untuk A.N.JELL grup boy band yang sedang naik daun saat itu. Sayangnya, sang member baru yang akhirnya ditemukan mengalami kecelakaan. Karena itu, untuk menghindari terjadi masalah, manajer member baru mencari cara agar proses tanda tangan kontrak berjalan dengan lancar. Akhirnya, ia menemukan cara dengan menjadikan saudara kembar sang member baru yang notabene adalah seorang perempuan. Penyamaranpun akhirnya dilakukan.
Whoa ... Keren ...

Credit: Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar