Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 24 Desember 2009

Kim Bum stress karena gagal mengakhiri image ‘kkotminam’ nya

Kim Bum, salah stau bintang dari serial 'Boys Before Flowers' ini merasa depresi karena dia mengalami kegagalan untuk menghapus image ‘kkotminam’ yang diadapatkan ketika menjadi F4 Korea di Boys Before Flowers.

Setelah selesai dengan BBF, Kim Bum yang diperkirakan akan menjadi bintang yang bersinar lewat drama nya ‘Dream’ ternyata harus menelan kenyataan pahit karena rating nya rendah walaupun Kim Bum menjadi pria yang keras dan melakukan banyak adegan tinju.


Film ‘Emergency’ dimana Kim Bum juga berperan sebagai cowok malam jauh dari image nya di Boys Before Flowers, juga menerima kegagalan karena hanya 3 ribu orang yang menonton sejak film ini rilis. sementara itu, Kim Bum juga dituntut oleh manajemen nya sebanyak 500 juta won untuk kasus pelanggaran kontrak.

Terakhir adalah keluhan dari penonton bahwa Kim Bum ternyata tidak mempunyai body sixpack(chocolate abs) yang dijanjikan oleh produser ketika dia muncul sebagai cameo di drama ‘High Kick Through The Roof’. Aduhhh ... pasti sedih banget yah ...

Tetap Berusaha!!!

Credit: Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar